Pesan Produk Sekarang

cincin tunangan cartier

cincin tunangan cartier




 Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.550.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282282124840
Gmail : azisrama33@gmail.com

"Dengan keputusan besar seperti itu, terkadang Anda tidak perlu berpikir terlalu keras," kata Patrick. "Rasanya enak, tepat ketika kami masuk ke Choorstraat. Juga pada bagian Adriaan dan Hennie Bruggeman rasanya enak. "Itu adalah penjualan diam. Adriaan dan Hennie bukanlah tipe yang bisa menangani hal-hal besar semacam ini. Mereka sudah berbicara dengan beberapa pasangan, tetapi itu tidak berarti apa-apa. Mereka ingin seluruh toko roti, termasuk staf, diambil alih oleh orang-orang dengan visi yang benar. "

Cara hidup
toko roti cincin tunangan cartier berlian delft
Scone, segar dari oven
Visi yang tepat itu berarti cincin tunangan cartier Berlian yang Anda ingin buat semuanya sendiri. Dari roti hingga biskuit dan roti jahe. "Itulah yang kami inginkan. Ini menarik, tentu saja: Anda mengambil alih bisnis dengan sejarah seperti itu dan tentu saja 25 staf. Kami belum terlalu memikirkan apa yang bisa salah. Kami baru saja melakukannya, "kata Patrick. "Dan selain itu, kami melakukannya bersama-sama: Patrick melakukan toko, saya tukang roti," Thomas menambahkan. "Anda harus memilih 100 persen penuh," kata Patrick. "Menjadi tukang roti adalah cara hidup. Thomas adalah pada hari Jumat 18:00-06:00 memanggang roti untuk memilikinya siap untuk akhir pekan dan saya enam hari seminggu di toko. Di sini kita berpikir tentang sebelum kita pergi mencari toko roti untuk mengambil alih. "

toko roti cincin tunangan cartier berlian delft
Spesula dikeluarkan dari oven
Setahun berjalan
Ketika penjualan selesai, butuh waktu satu tahun lagi bagi keduanya untuk benar-benar menjalankan toko roti bersama. "Tahun itu kami berdua memiliki satu hari dalam seminggu, berjalan ke toko roti untuk mempelajari resep yang tepat dan belajar tentang bisnis sehari-hari." Mereka berdua masih tidak memiliki pengalaman menjalankan bisnis mereka sendiri. Patrick telah bekerja di Plus di Dordrecht sejak dia berusia 14 tahun, Thomas bekerja sebagai manajer akun di pemasok bahan baku untuk tukang roti. Sebelum itu dia dari 16 ke 24 baker nya.

roti cincin tunangan cartier berlian delftGeen ide
Setelah satu tahun akhirnya sampai sejauh ini. "Kami belum melakukan pekerjaan yang bagus. Adriaan dan Hennie telah membagikan surat kepada pelanggan bahwa mereka akan pergi dan kami baru saja datang di tempat mereka, "kata Patrick. "Beberapa orang masih tidak tahu bahwa kami adalah pemilik baru. Aku terlihat sangat muda ketika aku punya topi tukang roti. Saya pernah memiliki pelanggan yang berbisik ke penjaga toko sementara saya berdiri di sampingnya: Saya mendengar bahwa ada pemilik baru, apakah mereka baik? Saya kemudian mengatakan bahwa saya adalah pemiliknya: dia terkejut dengan liar. "

Sejarah bangunan
toko roti cincin tunangan cartier berlian delft
Di tengah Anda melihat berkasnya; disini digunakan untuk memisahkan antara toko dan toko roti.
Para lelaki berpikir itu terutama 'ide gila' bahwa toko roti sudah sangat tua. "Anda hanya berjalan di sini dan melakukan pekerjaan Anda, Anda sama sekali tidak berpikir bahwa cincin tunangan cartier Berlian telah ada selama 220 tahun," kata Patrick. "Ketika saya melihat foto-foto seratus tahun lalu dengan wanita-wanita cantik, di sini dalam bisnis, itu sangat aneh." Namun Anda masih melihat banyak sejarah di gedung itu sendiri. "Toko roti itu berukuran setengahnya, Anda bisa melihatnya di bar di tengah. Sebelumnya, bar menutup antara toko dan toko roti keluar. "Selain itu, sekarang bahwa toilet dan lemari pakaian, adalah ruang tamu dan dapur dari tukang roti dan keluarganya. Patrick: "Kamu tidak bisa membayangkan itu, sangat kecil?" Sekarang toko roti dan manisan telah pindah ke area di belakang toko.

Patrick dan Thomas tinggal di atas toko roti. Di sana juga, sejarah terlihat: "Sekitar 1584, dan mungkin bahkan sebelumnya, di sini ada penginapan 'De Diamant'. Orang Prancis Balthasar Gerard menghabiskan malam di sini pada malam sebelum dia menembak William of Orange. Bahwa itu adalah penginapan, Anda masih bisa melihat sejumlah besar kamar di atas. Aneh ya! "

Produk yang memakan waktu
toko roti cincin tunangan cartier berlian delft

Dalam 220 tahun itu, cincin tunangan cartier Berlian telah mengembangkan banyak resep dan spesialisasi. Tentu saja, Thomas juga belajar membuat semuanya. Apa resep favoritnya? "Saya lebih suka membuat roti jahe. Karena tahukah Anda bahwa butuh banyak waktu untuk membuat kue jahe? Ini adonan masak yang harus Anda masak terlebih dahulu. Maka dibutuhkan 2 hari untuk mencicipi dalam wadah kayu dan hanya kemudian bisa masuk ke oven. "Dan masih ada lebih banyak produk yang memakan waktu. "Ambil, misalnya, pepernoten. Kami sekarang memiliki dua minggu sebelumnya di toko karena pelanggan memintanya. Hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk membuatnya, karena ini juga merupakan produk yang perlu beristirahat. Sekarang hampir selesai, jadi mungkin kita tidak punya pepernoten selama beberapa hari. Namun sayang, kami adalah roti tradisional! 

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana