Pesan Produk Sekarang

cincin tunangan palu

cincin tunangan palu






 Harga Cincin :



Perak mulai dari     Rp.650.000 (sepasang)

Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)

Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)

Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)



untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :



WA    : +6282282124840

Gmail : azisrama33@gmail.com



Ternyata, Beginilah Cara Merawat Cincin Tunangan Anda

Lihat Mewahnya Cincin Pertunangan Raisa dan Hamish Daud

3 Cara Mewujudkan Cincin Pertunangan Idaman

Dengan desain khusus, pun emas dan berlian kualitas terbaik, Frank & Co berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan, Miss Mondial Jeweler dengan Tex Saverio dan The Palace Jeweler dengan Anne Avantie, guna mempersembahkan koleksi cincin kawin yang unik untuk para pasangan di Indonesia.

cincin tunangan palu

“Cincin kawin ialah lambang utama dalam pernikahan yang menggambarkan  komitmen dan rasa cinta pada pasangan. Bentuk cincin kawin yang melingkar mengindikasikan hubungan pernikahan yang tidak bakal pernah berakhir dan dilangsungkan selamanya. Oleh sebab itu, kami mempersembahkan koleksi eksklusif cincin kawin eksklusif bareng tiga desainer kenamaan tanah air,” kata Petronella Soan COO PT. Central Mega Kencana ketika konferensi pers Jumat, (25/8/2017), di Jakarta Convention Center.

Hasil kolaborasi Frank & Co dengan Sebastian Gunawan muncul dalam cincin kawin Love Knot Series. Seluruh koleksi tercipta dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan

berlian kualitas tinggi dan diciptakan dengan kemampuan terbaik. Terdapat 7 desain cincin kawin istimewa yang menggambarkan  perjalanan cinta tiap pasangan serta jati diri mereka yang unik.





“Setiap pasangan memiliki keanehan tersendiri.Seri Love Knot dengan desain yang terinspirasi dari siluet simpul tali adalahbukti ikatan cinta tiap pasangan, di mana kedua belah pihak tidak jarang kali bekerja bareng dengan rasa hormat, kekaguman dan penghargaan guna medukung satu sama lain. Kami meyakini, koleksi ini adalahpilihan tepat untuk para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan

terikat selamanya,” kata Sebastian Gunawan.



2 dari 4 halaman

Anne Avantie
cincin tunangan palu
Sebagai desainer kebaya ternama, Anne Avantie menggabungkan garis tradisonal dengan padanan canggih yang secara harmonis membuat koleksi yang elegan dan menawan guna brand The Palace. Ciri khas desain juga kental terpancar pada koleksi perhiasan cincin pernikahan Kekaseh.





Koleksi cincin kawin Kekaseh dibuat dengan rinci dan indah, baik dari motif ukiran dan opsi paduan warna laksana emas putih, emas kuning

dan emas merah muda yang dihiasi batuan berharga. Ciri khas tradisional batik khas Jawa terukir pada 6 cincin kawin menghias estetis dan tercipta dari bahan emas dan berlian dengan standar kualitas internasional.

cincin tunangan palu

“Desain pada koleksi Kekaseh mempunyai siluet sederhana tetapi kaya dengan filosofi dan doa yang tulus supaya sepasang kekasih akan tidak jarang kali saling setia. Arti sebetulnya dari nama koleksi Kekaseh ialah suatu pengharapan supaya selama pernikahan berlangsung, tiap pasangan tidak jarang kali ingat untuk menyukai dengan putih dan tulus,” kata Anne Avantie.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana