Pesan Produk Sekarang

model cincin kawin palladium 001

model cincin  kawin palladium 001














 Harga Cincin :



Perak mulai dari     Rp.550.000 (sepasang)

Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)

Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)

Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)



untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :



WA    : +6282282124840

Gmail : azisrama33@gmail.com



Anne Brouwers menjelaskan mengapa mereka tiba-tiba menerima duacincin tunangan cincin nikah baru dari toko perhiasan. "Saya memposting di Facebook bahwa kami telah kehilangan cincin tunangan cincin nikah dan berakhir dengan Omroep Brabant. Nama nenek dan kakek saya ada di bagian dan itu adalah keberuntungan kami. Mereka disebut Van Osch dengan nama keluarga dan perhiasan Van Osch dari Helmond telah ada selama lima tahun sekarang. Oleh karena itu perhiasan ingin mengambil tindakan bermunculan untuk bulan liburan mereka, "katanya.



"Seorang karyawan mengirimi saya pesan dan berkata: 'Saya berharap dapat melakukan sesuatu untuk nenek dan kakek Anda. Kami bukan untuk apa-apa nama. '"



Hilang

cincin tunangan cincin nikahitu hilang awal bulan ini. Nenek Anne memakai kedua cincin tunangan cincin nikahitu, karena cincin tunangan cincin nikah Kakek tidak cocok dengannya lagi. Dia berada di rumah sakit karena hernia dan mereka berdua tersesat. Nenek dan kakeknya sangat kesal dan Anne sangat gembira dengan kabar baik dari perhiasan Helmond.



Dua minggu setelah tawaran itu, Theo dan Mien van Osch diizinkan untuk mengambil cincin tunangan cincin nikah. Pasangan itu tidak bisa mempercayainya. Rabu mereka akhirnya siap, terukir dan baik. Anne: "Sangat manis. Nenek telah mengatakan ribuan kali bahwa dia sangat bersyukur. Dan kakek akhirnya memiliki cincin tunangan cincin nikah yang cocok dengannya. "

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana